Beranda » Post » Bak Telenovela, Usai Di Konfrontir BK, JAK & MEP Kompak Pamer Cincin Kawin Dan Jam Couple

Bak Telenovela, Usai Di Konfrontir BK, JAK & MEP Kompak Pamer Cincin Kawin Dan Jam Couple

Foto : JAK Saat  Memperlihatkan Cincin Kawin dan Jam Couple Pada Wartawan Usai Memberikan Klarifikasi Pada Badan Kehormatan DPRD Sulut.

MANADO, INC –– Bak telenovela, alur cerita cinta segitiga James Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan ES alias Enjel memasuki episode yang berbeda dengan episode awal.

Kalau episode awal adegannya bergantungan di dexel mobil sambil berteriak. Di episode terbaru sore tadi Rabu (03/02-2021) keduanya terlihat akur didepan awak media usai diperiksa Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara.

Saat selesai diklarifikasi oleh BK, MEP tak langsung memberi pernyataan pada awak media. Ditemani Rubi Rumpesak dirinya langsung menuju ruang kerja JAK.

Sekitar 30 menit dalam ruang kerja JAK. MEP akhirnya keluar bersama JAK dan langsung dikerubungi oleh para juranalis yang hendak menanyakan hasil klarifikasinya kepada Badan Kehormatan DPRD Sulut.

Pun saat memberi pernyataan pada awak media pemandangan berbeda dengan apa yan ditunjukkan keduanya saat video viral di medsos beberapa hari lalu.

Hampir tak ada gurat kekhawatiran di raut muka JAK dan MEP saat itu
Bahkan saat ditanyai awak media terkait hubungan rumah tangga mereka, JAK dan MEP kompak mengangkat jari yang masih mengenakan cincin pernikahan dan memaperkan jam couple mereka.

“Ngoni lia ini bagaimana dang? (Kalian lihat ini bagaimana?),”jawab MEP sambil senyum.

JAK pun tak kalah sigapnya meyakinkan awak media bahwa konflik mereka sudah reda.
“Aman, aman,” kata JAK dan langsung masuk kedalam Lift bersama MEP istrinya.

Sementara itu, BK sendiri masih merahasiakan hasil klarifikasi keduanya. Ketua BK Sandra Rondonuwu memgatakan tak semudah membalikkan telapak tangan bagi Badan Kehormatan untuk mengambil Keputusan terkait masalah ini.
“Tolong berikan waktu kami untuk menjalankan semua tahapan sebeum kami mengambil keputusan ,”kata Sandra Rondonuwu saat konfrensI pers.

(**/Robby)