Bagikan THR, Ini Kata Danrem Kepada Personel Korem 131/Santiago

Foto : Komandan Korem.131/Santiago Brigjen (TNI) Yoseph Robert Giri Menyerahkan THR Pada Prajurit Korem 131/Santiago.

INewscrime.com – Terhormat dan Kebanggaan, merupakan motifasi dalam hidup Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Kita hidup di dunia ini hanya sementara, untuk itu harus saling mengasihi dan menghargai satu samav lain. Investasi yang terbaik selama di dunia adalah berbuat yang terbaik untuk sesama kita dan itu bekal kita ketika kita dipanggil yang Maha Kkuasa.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 131/Santiago yang dirangkaikan dengan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada personel Korem di Aula Santiago, Kamis (7/6/2018).

“Hidup bahagia itu bukan karena memiliki segalanya akan tetapi melainkan hidup bahagia itu karena kita bisa berbagi bagi sesama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan mohon maaf apabila pemberian Tunjangan Hari Raya saat ini belum bisa memberikan yang lebih besar, ini merupakan wujud nyata dan perhatian dan kepedulian dari pimpinan kepada bawahannya.

Memasuki hari libur bagi anggota yang beragama muslim, Danrem menekankan agar tidak berbuat masalah dan kembali tepat waktu jika sudah habis masa libur.

Danrem juga menyampaikan selamat menyambut hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah kepada seluruh personil Korem 131/Santiago yang beragama Islam. Semoga dengan Hari yang Fitri, kita semua selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas kita masing-masing sebagai prajurit TNI.
(tsir)