Beranda » Post » Badan Kehormatan “Warning” 45 Anggota DPRD Sulut

Badan Kehormatan “Warning” 45 Anggota DPRD Sulut

Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Sandra Rondonuwu STh.

SULUT, INC — Pernyataan pedas yang ditujukan pada semua legislator Sulut diucapkan oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Sandra Rondonuwu.
“Kami sungguh sangat berharap kiranya baik pimpinan maupun rekan-rekan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara bersama-sama dengan kami dapat mengurangi beban kerja Badan Kehormatan,” tegas Rondonuwu.

Lanjut Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan, bukan karena ingin lari dari tugas dan tanggung jawab Badan Kehormatan .
“Tetapi, biarlah kami fokus menjalankan tugas dan fungsi untuk menjalankan amanah rakyat, tidak sekedar hanya berputar-putar pada persoalan etika dan pelanggaran sumpah-janji dari anggota DRPD Provinsi Sulawesi Utara. Itulah harapan kami(BK) dalam menjalankan tugas dan fungsi selama berada di DPRD Provinsi Sulut,” tandas Politisi yang berlatar belakang pendidikan Theologi ini.

Adapun pernyataan tersebut diucapkan Rondonuwu dihadapan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta pimpinan DPRD dan semua anggota DPRD yang hadir secara fisik maupun virtual pada pelaksanaan Rapat Paripurna tentang Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2021 dan Penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD Sulut sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2021 dan Penyampaian Hasil Reses I, Senin (19/4/2021).