Astaga !!! Ulfa Paputungan Ancam Penyidik Korupsi Polda Sulut

Inewscrime – Bolmong – Terkait Rekaman isi pembicaraan salah satu pejabat bol mong UP alias ulfa yang sempat hebohkan masyarakat di bumi totabuan, menuai kontofersi dari berbagai kalangan masyarakat.

Pasalnya dalam rekaman tersebut Ulfa  mantan Asisten III pemkab bolmong, dengan berapi api mengatakan bahwa penyidik polri yang menangani kasus yang menyeret pemkab bolmong sudah di suap.

Dalam rekaman tersebut UP mengatakan uang tiket, uang hotel dan uang saku sudah saya berikan, dan penyidik harus buatkan berita acara pemeriksaan (BAP) TIDAK CUKUP BUKTI.

Dapat di artikan pengakuan ulfa tersebut bahwa para penyidik korupsi polda sulut yang saat ini sedang menangani kasus dugaan korupsi Dana Audens Bupati dan wakil Bupati Bolmong ( Salihi Mokodongan – Yani Tuuk ) seakan telah di suap dan tidak akan berani menetapkan tersangka baru pada kasus tersebut.

Dalam rekaman itu juga Ulfa Paputungan mantan Asistent III Pemkab Bolmong itu seolah olah  Mengancam para penyidik bahwa akan membeberkan gratifikasi jika tidak komitmen untuk dirinya di buatkan BAP tidak cukup bukti pada kasus tersebut karena yang bersangkutan adalah Kuasa Pengguna Anggaran ( KPA ).

Tentunnya ancaman Ulfa Paputungan tersebut menuai misteri yang harus di buru dan di buka secara terang benderang ada apa dengan para penyidik penyidik korupsi polda sulut khususnya yang menangani kasus Dana Audens Bupati dan wakil Bupati Bolaang mongondow yang saat itu dijabat oleh ( Salihi Mokodongan – Yani Tuuk )

Ulfa paputungan telah mencoreng nama baik institusi polri dengan kalimatnya mengatakan bahwa penyidik yang menangani kasus tersebut telah di suap olehnya artinya untuk mengamankan dirinya sebagai KPA agar tidak terjerat dan tidak di jadikan tersangka oleh penyidik.

Hal ini sangat menyudutkan pihak kepolisian bahkan ini merupakan fitnah untk institusi pori jika apa yang di katakan oleh ulfa paputungan ini tidak benar adanya. tetapi sebaliknya jika hal ini benar dan dapat di buktikan maka para oknum penyidik yersebut harus di proses sesuai hukum karena menerima hadiah atau janji dari para pihak yang berperkara.

Beranikah Polda Sulut menelusuri kicauan ulfa paputungan ini yang menyebut bahwa penyidik korupsi polda sulut telah di suap ?

Berikut beberapa komentar di media sosial yang menanggapi adanya kicauan Ulfa Paputungan bahwa dirinya telah menyuap para penyidik korupsi Polda Sulut.

( R )