Astaga Ternyata Ini Yang Di Janjikan Yasti Saat Kampanye

Bolmong – inewscrime – pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Bolaang mongondow Dra Hj Yasti Soeprejo Mokoagow dan Yani Tuuk Selalu mendapat tempat di hati masyarakat boalaang mongondow.

Sesuai pantauan awak media kami dalam setiap kampanye dialoghis antusias masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut pasangan hebat yasti yani. sambil berteriak torang samua so hebat masyarakat berbondong bondong datang memeluk Dra Yasti mokoagow.

Besar harapan masyarakat bolaang mongondow untuk Dra Yasti Mokoagow dan yani Tuuk menahkodai tahta kerajaan bolaang mongondow. ” kami sangat berharap dan sangat yakin ibu Dra Yasti mokoagow dan Bapak Yani Tuuk menang dalam pilkada ini dan menjadi Bupati dan wakil bupati kami. ” ungkap salah satu warga di lokasi kampanye.

Adapun kalimat yang sangat di apresiasi masyarakat wilayah dumoga adalah nantinya jika ibu Dra Yasti Soeprejo Mokoagow menjadi Bupati dan bapak Yani Tuuk menjadi wakil Bupati akan menata soal pertambangan yang ada di wilayah bolmong ini sebab ibu yasti sangat paham sebagian besar masyarakat bolmong ini adalah masyarakat yang hobi bertambang dan akan di buat regulasi resminya sehinga masyarakat akan lebih aman dalam melaksanakan aktifitas tambang tanpa adanya rasa ketakutan di kejar kejar aparat kepolisian.

Kami selalu mendoakan pasangan yasti yani untuk menang dalam pilkada 2017 ini. pungkas warga.( ade gilalom)