Astaga!!! Ponakan Tikam Paman Sendiri

Minsel-iNewsCrime.Com-Polsek Tenga berhasil mengamankan pelaku penikaman bernama Rizky Pioh alias sontol, 20 Tahun,warga desa sapa jaga I kecamatan tenga.

Pelaku Rizky Pioh ditangkap karena telah melakukan penikaman terhadap pamannya sendiri, Kardi paputungan,45 tahun,alamat desa yang sama sapa jaga III, dengan menggunakan sebilah pisau besi putih dengan luka yang sangat parah di bagian tubuh korban.

Mendapatkan Informasi dari masyarakat Kapolsek tenga iptu muhamad amri bersama anggota langsung melakukan pengecekan ke TKP,jumat 23 juni 2017 jam 22.45 malam..

Hal ini di benar kan oleh kanit sabhara Polsek Tenga IPDA Herry A.Torar. menurut kanit bahwa
Aksi nekad tersebut di lakukan Risky lantaran kesal atas pamannya yang menurutnya kerap melakukan kekerasan terhadap ibunya.

“Jadi TSK ini di antar langsung oleh aparat Desa Sapa Barat dan beberapa warga sekitar, ini sesuai penuturan TSK Risky di duga melakukan aksi nekad tersebut lantaran kesal dengan pamannya yang melakukan tindakan kekerasan terhadap ibunya, TSK terancam dengan Pasal 351 UUD darurat dengan Pengunaan senjata Tajam (Sajam). Korban mengalami beberapa Luka tikaman di bagian Badan, kepala dan tangan. Kini pihak kami melakukan tindakan pengaman, dengan mengamankan TSK di Polsek, ” ujar kanit.

Warga sekitar dan Aparat Desa langsung membawa tesangka ke Polsek Tenga untuk di amankan dan menjalani proses Lebih Lanjut.

Akibat kejadian tersebut Korban kritis dan dilarikan di R.S Kalooran Amurang guna mendapat tindakan medis.

(Ismail Arjuna)