Astaga !!!!!! AKTIFIS ini Tantang Kasat Reskrim Polres Bolmong

Inewscrime – BMR – Pasca di kemenangan Yasti dan Yani, kini Kabupaten Bolaang Mongondow kembali di hebohkan dengan adanya kasus dugaan penyelewengan anggaran di bagian Humas sebesar 7.3 Milyar pada Tahun 2016.

Sejumlah aktivis Bolmong seperti Abdul M Nasir Ganggai, S.Pd menuntut agar kasus tersebut secepatanya di ungukap

“Sekirahnya ini benar, itu namanya penghianatan kepada rakyat, mengingat anggaran itu orientasinya untuk pelayanan kepada mereka, baik lewat infra maupun non infra,” kata Abdul Nasir Ganggai Selasa (07/03).

Ganggai mengatakan bahwa dugaan penyelewengan itu merupakan “kerakusan” oleh kalangan yang mengikuti regulasi di Humas Bolmong. Dan kalau ini benar, tentu telah terjadi pelanggaran hukum dan konstitusi kepada Negara serta dosa kepada rakyat dan mereka harus bertanggungjawab, Ganggai dengan nada tegas.

Konkritnya, dugaan pelenggaran dana sebesar 7,3 Miliar ini secepatnya ditindak lanjuti, Polres Bolmong beserta Kejaksaan punya kewajiban untuk menyelidiki secara transparan, untuk didapatkan fakta – fakta siapa pelaku pelanggaran hukum, dan mereka harus mempertanggungjawabkan kepublik, Pungkap Abdul Nasir Ganggai, yang mempunyai basic pendidikan.

Sementara itu, dikonfirmasi ke Kabag Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga, lewat selular , Selasa (07/03) beberapa kali nomor handphonenya sedang tidak aktif.

Olehnya, persoalan ini harus segera di lidik dan sidik oleh penegak hukum yang ada di Bolmong, Kepolisian dan Kejaksaan harus bergerak cepat serta memprosesnya sampai tuntas agar pelaku-pelaku pelanggaran hukum ini bisa diketahui, pintanya.

Diketahui,dugaan penyelewengan dana di bagian Humas Bolmong sebesar 7,3 Miliar ini, santer beredar pada blackberry messenger salah satu awak media di BMR. ( Obi )