Ardiles Mewoh :Tahapan Pendaftaran Ditutup, Masyarakat Silahkan Tanggapi Para Bakal Calon di Website KPU

Foto : Ardiles Mewoh Saat Menandatangani Berita Acara Pendaftaran calon, disaksikan Komisioner Bawaslu Sulut Supryadi Pangelu.

MANADO, INC — Tahapan pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Waki Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 resmi ditutup oleh Ketua KPU Sulut DR Ardiles Mewoh tepat pukul 24.00 Wita.

Dikatakan oleh Ardiles, ada 3 bakal pasangan Calon yang mendaftar masing masing paslon Olly Dondokambey-Steven Kandouw (PDI Perjuangan) yang mendaftar pada hari pertama (4/9-2020). Dan pada hari ini (6/9-2020) ada dua paslon yaitu Christiani Euginia Paruntu -Sehan Salim Landjar (Golkar) dan Vonny Anneke Panambunan -Hendry Runtuwene (Nasdem),”beber Ardiles.

Selanjutnya menurut Ardiles KPU akan meneliti semua dokumem persyaratan yang dimasukkan oleh calon. “Sesuai tahapan itu berlangsung sampai tanggal 12/9-2020 setelah itu kami akan sampaikan pada bakal calon hasil penelitiannya. Setelah itu bakal calon akan melakukan perbaikan jika ada kekurangan, “terang Mewoh.

Dibagian akhir Ardiles Mewoh mengatakan bahwa tanggapan masyarakat untuk semua bakal calon sudah dibuka di website KPU

” Tanggapan masyarakat sudah dibuka seluas luasnya sejak hari ini di website KPU silahkan ditanggapi terkait persyaratan para bakal calon sesuai dengan persyaratan calon yang dimaksud oleh KPU, “pungkas Ardiles Mewoh.

(Robby)