ANIAYA NANCY RATULANGI, VIVI TURANGAN DITANGKAP TIM MALEO POLDA SULUT

 

MINAHASA UTARA,INC – Eksistensi Tim Maleo Polda Sulut dalam menindaklanjuti laporan masyarakat pada laman Facebook mereka layak diacungkan jempol.

Berawal dari postingan di sosial media dalam grup facebook Tim Maleo Polda Sulut, Serta Surat Perintah Nomor : Sprin/ 289/ III/ OPS.1./2020 dan Laporan Polisi Nomor : LP / 1244/ VII/RES.1/2020, tanggal 06 Juli 2020. PELAPOR a.n NANCY RATULANGI yang melaporkan penganiayaan pada dirinya yang dilakukan oleh VT alias Vivi.

Tak menunggu lama, Tim Maleo Polda Sulut yang di pimpin oleh IPDA Firman Rinaldi langsung melakukan penyelidikan keberadaan tersangka (VT).

Setelah mengetahui keberadaan tersangka Ipda Firman berserta anggotanya langsung menuju tempat kediaman tersangaka (VT) di desa Tatelu Kec.Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Setelah tiba di kediaman tersangka, Tim Maleo langsung mengamankan tersangka dan membawa tersangka ke polsek Dimembe Untuk di tindak lanjuti.

Di temui Awak media INewsCrime.com Jumat 10/07/2020_Katim Maleo polda Sulut, Kompol Prevly Tampanguma membenarkan penangkapan itu.

Saat ini tersangka sudah di serahkan ke polsek Dimembe untuk di proses lanjut.”terangnya.

Pada iNewscrime.com, Katim Maleo Prevly Tampanguma menghimbau kepada setiap masyarakat yang menjadi korban pelanggaran hukum di wilayah Sulawesi Utara untuk melaporkan lewat grup facebook Tim Maleo Polda Sulut,agar dapat di respon cepat oleh Kepolisian,”Pungkasnya.

(FL)