Anggota DPRD Minsel DJEN LAMIA Gelar Reses di Desa Bajo

Amurang, Inewscrime.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Partai Golongan Karya (Golkar), Djen Lamia melaksanakan reses di Desa Bajo, Kecamatan Sinonsayang, Pada Rabu (9/5/2018),

Dalam kesempatan ini, Ketua BPD Desa Bajo, Samiun Panji, mewakili masyarakat menyampaikan keluhan masyarakat.

“Desa Bajo sampai saat ini tidak mendapat bantuan traktor, kalau bisa ada bantuan. Dan kami juga butuh adanya bantuan MCK buat masyarakat,” ujar Samiun Panji.

Pertanyaan ini pun langsung direspon oleh anggota DPRD Minsel, Djen Lamia yang bukan hanya memberikan tanggapan bahkan juga memaparkan solusi.

Sejumlah permasalahan lain pun terangkat dalam kegiatan reses yang dipadati masyarakat Desa Bajo ini. Diantaranya masalah belum adanya PAUD serta terjadinya banjir di saat musim hujan tiba, sebagai akibat saluran air yang buruk

Ketua Dewan Dari Partai Golkar Djen Lamia kepada media mengaku gembira masyarakat menyambut baik kehadiran dirinya dalam kegiatan reses kali ini.

“Ketika mendengar permasalahan yang ada di masyarakat, saya selaku anggota Dewan merasa terpanggil untuk meneruskan keluhan ini kepada instansi yang terkait,” tukas Djen Lamia.

Dirinya berjanji akan memperjuangkan keluhan masyarakat Desa Bajo yang diutarakan dalam reses kali ini.

 

(Marsel.Tiow)