Beranda » Post » AKP AMBO WELANG KASAT RESKRIM POLRES JAILOLO,SEOLAH – OLAH TIDAK TAKUT DENGAN BERITA YANG DI BAGIKAN VIA WHATS’UP

AKP AMBO WELANG KASAT RESKRIM POLRES JAILOLO,SEOLAH – OLAH TIDAK TAKUT DENGAN BERITA YANG DI BAGIKAN VIA WHATS’UP

Tanggapan Kasat Reskrim Polres Jailolo,terkait berita yang di bagikan lewat Whats’up.

Jailolo,Halmahera Barat,Inewscrime.com – Setelah Menerima Kiriman Berita melalui Whats’up AKP AMBO WELANG,Kasat Reskrim Polres Jailolo,seolah – Olah meremehkan Berita yang di terimanya terkait Layanan aduan masyarakat terkait aduan polisi nakal lewat aplikasi PROPAM PRESISI.

Rabu,23/03/2022_ Tanggapan kasat reskrim tersebut karena sempat terjadi komunikasi panas dengan seorang wartawan terkait penahanan kendaraan Sepeda motor milik Warga yang di tahan tanpa bukti tilang,Kendraan milik warga yang di bawah dari Manado ke jailolo,dengan kelengkapan surat STNK dan Pajak jalan,dan surat jalan dari KP3.kendaraan tersebut di sita Kasat Reskrim tanpa tanda bukti apapun.

“Adapun informasi yang di sampaikan seorang anggota polisi polsek jailolo (andi),menyampaikan bahwa ada sekitar 30unit kendaraan yang di sita polres jailolo.

Hal ini sangat merugikan masyarakat karena tidak ada keadilan pasalnya,kendaraan itu di beli warga,dalam hal ini oknum Kasat Reskrim Polres Jailolo merugikan masyarakat.

(Red).