Aklamasi, CEP Kembali Nakhkodai Golkar Sulut

Foto: Penyerahan Pataka Golkar Pada CEP Usai Terpilih Kedua Kalinya Sebagai Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara.

MANADO, (INC)- Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Golkar ke X yang digelar di Hotel Four Point Mando Sabtu (15–2/2020), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dipastikan melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara periode 2020-2024.

Kepastian terpilihnya CEP untuk menahkodai DPD I Golkar dipastikan setelah Jabes Gaghana membacakan dukungan dari 15 DPD II kota dan kabupaten se-Sulut bersama organisasi pendiri dan didirikan Golkar, serta organisasi sayap yang dibacakan dihadapan seluruh peserta Musda dan perwakilan DPP Golkar.

Pada awak media usai terpilih , CEP menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan memimpin Golkar Sulut.

“Laporan pertanggung jawaban saya selama memimpin Golkar sejak 2017 sampai 2020 sudah disetujui. Dan seluruhnya telah bersepakat menunjuk saya kembali sebagai ketua Golkar Sulut. Tentunya saya berterima kasih atas kepercayaan ini,” ujarnya.

Lewat awak media, ibunda dari Adrian Paruntu ini pun mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di tanah bumi nyiur melambai.

“Untuk memimpin Golkar tentu tidaklah mudah. Saya mengajak kader dan simpatisan, mari sama-sama kita besarkan Golkar, termasuk memenangkan seluruh Pilkada di Sulut,” tandasnya. (***)