Air terjun Kima kembali memakan korban

Talawaan, iNewsCrime – Nasib malang dialami Rinaldi Bolung (22) warga Desa Wisata Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut, pasalnya ia telah ditemukan sudah tidak bernyawa setelah mandi di pemandian air terjun yang berada di Kelurahan Kima Atas Kecamatan Mapanget. Sabtu (18/03) sekitar 16.00 Wita.

Menurut informasi, kejadian berawal saat korban bersama dengan dua rekannya, yakni Vecky Lumanau (26) dan Dedy Atmajaya (26) mendatangi tempat wisata permandian air terjun yang berada di Kelurahan Kima Atas.

Setibanya ditempat permandian, korban langsung turun ke air terjun dan mandi, “kita dengan Dedy nda mandi karena Torang dua nintau berenang,” ujar teman korban Vecky.

Tak lama kemudian kedua saksi melihat korban sedang melambaikan tangan sambil meminta tolong, “Torang memang sempat lia korban ada minta tolong, cuma karena torang dua nintau berenang jadi torang langsung pangge warga sekitar,” ungkap Vecky.

Selanjutnya, beberapa warga yang mendengar teriakan kedua saksi, langsung pergi ke lokasi kejadian dan mencari korban.

Namun sayangnya saat ditemukan oleh warga, korban sudah tidak bernyawa. Sementara itu, Kapolsek Mapanget AKP Herman Solung membenarkan adanya peristiwa tersebut, “saat ini korban sudah dibawah oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Sisca)