Ailan Langi Resmi Pimpin PBSI Minsel

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com- PBSI Minahasa Selatan Resmi Di Ketuai Oleh Ailan Langi, Dan secara resmi Telah Dilantik,Dalam pelantikan dilaksanakan di Resto dan Villa Sheira, Dalam Acara Pelantikan dihadiri langsung oleh segenap pengurus PBSI Minahasa Selatan.

Sebelumnya Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Minahasa Selatan dipimpin oleh Drs. Handri Sondakh yang saat ini selaku Asisten Satu Bidang Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Ailan dilantik secara sah berdasarkan SK No:SKEP/04/PBSI.3/II/2017 tentang Penetapan Kepengurusan Pemkab PBSI Minahasa Selatan dengan masa kepengurusan Empat Tahun 2017-2021.

Djenry Keintjen sebagai pengurus PBSI Provinsi Mengharapkan Kepada Ketua PBSI Minsel yang Baru, Mengingat Dalam Waktu Dekat ini Akan ada Iven Serupa Yang Akan Di Gelar, Untuk Itu Saya Mengharapkan ada kader kader berprestasi yang akan maju dan lahir sebagai atlet berprestasi,”Jelas Keintjem.

setelah dilantik Ailan Selaku Ketua PBSI Minsel Yang Baru Telah menyiapkan program yang baik dan bermutu guna menunjang program PBSI Minsel kedepan serta siap melakukan Upaya nyata demi Kemajuan PBSI Minsel” Saya sendiri setelah menerima amanat ini Dan akan melakukan berbagai langkah Kedepan Untuk kemajuan PBSI Minsel”ujar Ailan.

(Ismail Arjuna)