Beranda » Post » Ai Mangindaan : “Yakin Akan Sejuk Kembali Warong Kobong Manado”

Ai Mangindaan : “Yakin Akan Sejuk Kembali Warong Kobong Manado”

MANADO, INC — Ketegaran hati DR Harley AB benar benar patut diapresiasi. Tak ada keluhan sedikitpun dari mulutnya walaupun cafe Warong Kobong miliknya hampir ludes dilalap si jago merah pada minggu siang (21/3) kemarin.

Dalam unggahannya di laman medsos miliknya Ai justru membesarkan hati para pelanggannya dengan menuliskan:

Helow..

Mohon maaf.. Pelayanan kami tutup utk sementara waktu.

Yakin.. Akan sejuk kembali warong kobong manado

Pada awak media dirinya mengaku tetap bersyukur dan yakin akan ada berkat Tuhan ke depan yang lebih indah untuk dirinya beserta keluarga dibalik peristiwa kebakaran tersebut.

Dirinya bahkan tidak mau menyalahkan atau menuduh siapapun siapa sehingga kebakaran.
“Warong Kobong setiap minggu memang tutup. Saya beribadah dan karyawan serta penjaga juga sedang ibadah. Saya merasa sedih karena Warong Kobong sedang in. Saya yakin ke depan akan ada berkat Tuhan yang lebih indah,” ujar Bang Ai sapaan akrabnya.

Putra dari Gubernur Sulawesi Utara 1995-2000 ini juga bersyukur karena kebakaran ini tidak meluas ke bangunan disebelahnya. Bang Ai juga mengucapkan terima kasih kepada pemadam kebakaran yang bekerja dengan cepat, sehingga saat kebakaran tidak sampai ke rumah tetangga.
“Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang membantu terutama pemadam kebakaran, sehingga kebakaran tidak menjalar hingga ke tetangga-tetangga,” tandasnya.

(Robby/**)