Agusto Tandatangani Prasasti Renovasi Gedung Sekolah SD Kartika XXI-3 Manado

Danrem 131/Santiago menandatangani Prasasti Renovasi Gedung Sekolah SD Kartika XXI-3 Manado

Danrem 131/Santiago menandatangani Prasasti Renovasi Gedung Sekolah SD Kartika XXI-3 Manado

Manado,iNewasCrime – Penandatanganan Prasasti Renogasi Gedung Sekolah SD Kartika XXI-3 Teling Manado, Jumat, (10/2/17) dihalaman Gedung SD Kartika XXI-3 Koordinator XII Korem 131 Cabang XXI/Merdeka oleh Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIP MM.

Dalam Sambutan Danrem  menyampaikan “Rasa bangga atas keberadaan sekolah ini, Siswa Siswi Alumni SD Kartika ada yang menjadi Panglima TNI saat ini, Alumni tersebut adalah Jenderal TNI Gatot Nurmantyo” Jelas Agusto.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XII Korem131/Stg Cabang XXI/Merdeka Ny Helly Sulaiman Agusto dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Renovasi gedung Sekolah  merupakan salah satu upaya dari pengurus yayasan Kartika Jaya untuk Lingkungan sekolah yang berada dibawah Manajemen Yayasan Kartika jaya menjadi Lingkungan yang lebih aman sekaligus nyaman bagi Putra Putri prajurit dan PNS Korem 131/Stg, Kodam XIII/Mdk serta Masyarakat disekitarnya guna menuntut Ilmu demi masa depan yang lebih baik” Ungkap Helly.

Tarian Katrili dari putra putri SD Kartika XXI-3 Manado

Lebih lanjut lagi Ibu Agusto mengajak “Untuk itu kita wajib memelihara dan menjaga aset Sekolah yang baru direnovasi ini agar bisa bertahan serta tetap terhaga demi anak dan cucu kita” , Tutup Ny. Helly Sulaiman Agusto.

Dilanjutkan dengan Tarian KATRILI persembahan dari Siswa-siswi SD KARTIKA XII-3 Teling Manado.

Tampak hadir Kasiterrem 131/Stg Letkol inf  Syarifuddin SIP, pengurus persit KCK Koorcab Rem 131 dan seluruh guru SD Kartika maupun siswa-Siswi. (**/Sisca)