AA RS Deklarasi Bersama Relawan Besok, Dirangkaikan Dengan Pengukuhan Tim Kampanye dan Peresmian Sekretariat Pemenangan

Foto : Pasangan Calon Walikita Manado Andtei Angouw dan Richard Sualang.

MANADO – Pasangan Calon (Paslon) PDIP yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 2020, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AARS), besok (Kamis (1/10/2020) akan melakukan deklarasi bersama para relawan.

Dikatakan Ketua Tim Kampanye AARS, Roland Roeroe dalam konferensi pers, Rabu (20/9/2020), deklrasi AARS juga akan dirangkaikan dengan pengukuhan tim kampanye dan peresmian sekretariat pemenangan AARS.

“Disamping itu, calon yang mendeklarasikan dirinya, akan juga dideklarasikan oleh para relawan yang sudah bersedia untuk mendukung dan memenangkan paslon AARS,” kata Roeroe.

Lanjut disampaikan Roeroe, deklarasi paslon akan dilaksanakan di satu tempat di Kota Manado yang menjadi inti dari program paslon AARS.

“Intinya titik yang akan disambangi AARS, bisa meyakinkan masyarakat bahwa kedua calon ini, bukan hanya siap memenangkan Pilkada Kota Manado tapi juga siap untuk membangun Kota Manado terkait dengan visi besar mereka,” ujar.

Terkait teknis deklarasi, Roeroe menerangkan, Paslon AARS akan dideklarasikan oleh para relawan dan sudah terkumpul kurang lebih 52 relawan yang akan tersebar secara virtual dari 25 titik rumah pemenangan.

“Jadi besok ada deklarasi dari 11 kecamatan oleh para relawan dan pendukung-pendukung partai pengusung, seperti di rumah perjuangan PDIP, rumah Partai Gerindra, Rumah Aspirasi, Rumah Rakyat dan rumah-rumah pemenangan lainnya oleh relawan. Untuk lokasi acara utama, di sekretariat tim kampanye di jalan Sarapung akan dibuat acara pengukuhan tim kampnye dan peresmian sekretariat tim kampanye dari AARS,” terangnya.

Hadir Calon Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Tim kampanye diantaranya Jefry Salilo koordinator bidang logistik, Loudy Kiroyan Wakil Sekretaris, Pnt Bryan Waleleng, SH.MH pendiri panji Yosua, Pnt AKBP Purnawirawan Herry Kolondam, Pnt Adtya Korah, Muksin, Irwan Olii, Pnt Novi Lumowa, Ferry Keintjem, dr Herlina Siwuh, Ronald Saumur Sekretaris Partai Gerindra, Sekretaris Tim Kampanye dan Sekretaris PDIP Kota Manado Tonny Rawung serta Pnt Hengki Kawalo.

(**/REDAKSI)