Talaud,inewscrime.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE melantik 93 pejabat struktural eselon III/IV dan pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud bertempat di aula Setda,Rabu (07/06/17) Pelantikan ini turut pula dihadiri Sejumlah pejabat tinggi Pratama Kepala/Badan dinas dan para ASN.

Dalam Sambutannya Bupati Mengatakan sebagaimana yang diamanatkan UU no 5 tahun 2014 untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) bagian reformasi birokrasi tentu perlu dibangun pemahaman tentang ASN sebagai profesi yang harus memiliki kewajiban untuk mengelolah,mengembangkan dan wajib mempertanggungjawabkan kinerjanya serta memiliki integritas.

“Pelantikan pada hari ini merupakan sebuah proses kebirokrasian dalam promosi terhadap ASN yang belum dapat jabatan,serta ada juga yang sudah memasuki masa pensiun”jelas Bupati Wanita Pertama di talaud.

SWM mengucapkan selamat dan sukses bagi ASN yang telah dilantik sambil mengharapkan agar Amanah dalam jabatan dan tidak sewenang wenang terhadap bawahan serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan dan lebih utama mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Jabatan adalah amanah,gunakan kesempatan sebaik baiknya dengan kerja secara profesional,bertanggung jawab dan berintegritas, “Kata SWM

(Obi)