Wisatawan China Makan Di wisata Bahari Telanjang Dada

Inewscrime – Manado – Sulawesi utara saat ini dibanjiri para investor asal china. Sepak yerjang gubernur sulut Olly Dondokambey dalam mempromosikan pariwisata sulawesi utara di negeri Tirai bambu itu sungguh sangat berhasil.

Namun ada yang sangat menarik yang perlu di simak di balik banyaknya para wisatawan asal negeri tirai bambu ini di manado.

Kurang lebih 200 orang wisatawan asal china sedang menikmati makan malam di sebuah restoran terkenal di bilangan bahu mall manado. Namun sesuatu yang sangat menarik perhatian terjadi di dalam restoran wisata bahari itu dimana salah satu wisatawan asal china mondar mandir di dalam restoran tak menggunakan baju ( kaos ) ia tampaknya sedang kepanasan karena diduga usai minum bir usai makan.

Salah satu wisatawan china makan di wisata bahari tak gunakan baju

Ia seakan tak perduli di sekelilingnya dimana ada tamu tamu lokal lainya seperti Pangdam, Danrem dan beberapa petinggi TNI yamg juga sedamg menikmati makan malam di restoran terkenal itu.

Lelaki asal china tersebut langsung diarahkan keluar oleh beberapa temanya yang juga dari china dan kemungkinan besar diarahkan untuk menggunakan kaosnya. ( red )