25 Tahun RSUP Prof Kandou, AA Himbau Kedepankan Pelayanan

Foto (ist): AA Saat Menghadiri HUT RSUP Rof RD Kandou.

MANASO, (INC.COM)- Tepat pada tanggal 10 Februari 2020, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R. D. berusia yang ke- 25 tahun.

Sejumlah harapan pun dilamatkan pada rumah sakit yang dipimpin oleh DR ,dr Jimmy Panelewen ini.

Harapan masyarakat dengan bertambahnya usia RSUP Kandou Malalayang, RS ini bukan hanya sekedar mengejar profit melainkan mengedepankan pelayanan serta kinerja terhadap masyarakat

Hal serupa pula yang menjadi harapan Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw, SE.

“Semoga bisa semakin melayani masyarakat Sulawesi Utara dan sekitarnya,” tutur Angouw.

Selain itu, bakal calon Walikota Manado ini juga mengatakan pelayanan kesehatan sangat penting bagi masyarakat.
“Masyarakat yang sehat akan bisa lebih kompetitif dalam berproduksi untuk membangun bangsa dan negara,” singkat Politisi PDI Perjuangan ini.


Sementara, Direktur Utama (Dirut) Prof. Dr. R. D. Kandou Malalayang, DR. Dr. Jimmy Panelewen ketika pada media ini via Whatsapp mengucapkan terima kasih atas atensi semua pihak atas pelayanan di RS Prof RD Kandou

“Tekad kami adalah memberi pelayanan yang terbaik buat masyarakat,”tandasnya.

Diketahui, peringatan HUT ke-25 RSUP Prof.Dr.R.D. Kandou Manado digelar pada hari Senin (10/2/2020) di halaman gedung Cardio Vascular and Brain Center (CVBC) RSUP Kandou Malalayang. Dihadiri oleh Dirjen Yankes dr Bambang Wibowo, Sp.OG(K) MARS, Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat, dr. Kirana Pritasari MQIH dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, DR. Dr. Agus Hadian Rahim SpOT (K) MEpid MHKes, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw,SE, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten 1 Edison Humiang. (**/rkm)