Beranda » Post » 22 Pejabat Mitra Ikut Uji Kompetensi Untuk Mengisi 7 Kursi Pimpinan Pratama

22 Pejabat Mitra Ikut Uji Kompetensi Untuk Mengisi 7 Kursi Pimpinan Pratama

Foto : Panitia Selekai

MITRA, INC  –– Sebanyak 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), “Adu Nasib” mengikuti Uji Kompetensi untuk pengisian 7 Jabatan pimpinan Tinggi Pratama. Bertempat di Sport Hall Kantor Bupati, Senin 15 Februari 2021.

Perlu di ketahui sebelumnya, para sejumlah pejabat sendiri sudah mengikuti tahapan seleksi berupa, pendaftaran tanggal 29 Januari 2021, pemasukan berkas seleksi 5 Februari 2021, penelusuran rekam jejak 6 Februari 2021, uji manajerial dan kopetensi sosial dengan metode Assesement Center 6-7 Februari 2021. Pada hari ini, 15 Februari dilaksanakan penulisan Makalah dan wawancara.

“Pelaksanaan seleksi terbuka ini untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama,”ujar Sekertaris Daerah David H Lalandos AP.MM disaat membuka kegiatan tahapan seleksi.

Iapun menmbahkan, ada 7 jabatan yang kosong untuk diisi melalui seleksi terbuka saat ini.

“Puji syukur sampai saat ini masih tersisa sebanyak 22 Pejabat administrator yang sudah melewati beberapa tahapan seleksi,” tukas Lalandos.

Lebih lanjut Lalandos mengatakan, mewakili Bupati James Sumendap SH bersama Wakil Bupati Drs Jocke Legi sangat mengapresiasi pelaksanaan seleksi yang berjalan lancar sampai saat ini.

“Saya mewakili pimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati berharap, peserta telah mempersiapkan diri dengan baik dalam rangka pelaksanaan uji kompetensi seleksi terbuka dan wawancara Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama saat ini. Siapapun yang nantinya akan masuk 7 pejabat bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab,”tutup Lalandos.

Adapun nama-nama Panitia seleksi JPT Pratama Kabupaten Mitra yaitu, Ketua DR.Tommy Sumakul, SH,MH Anggota Dr.Selpius Kandou,MAP, Ir.Johny Umboh dan Dr Mecky Tumimomor,SE,M.Si.

(Rusli)