Mendaftar Calon Wakil Bupati Minut Di PDI Perjuangan , Kevin Lotulong Concern Majukan Dunia Pendidikan

Terhitung sejak kemarin 7/12-2019 PDI Perjuangan sudah memulai tahapan pendaftaran bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 tahun depan.

Kevin Lotulung adalah salah saty nama yang terundang oleh PDI Perjuangan untuk mendampingi Youne Ganda sebagai bakal calon wakil Bupati Minahasa Utara.

Terpantau disekretariat DPD PDI Perjuangan  di Kolongan Maumbi, Senin 7/12-2019 didampingi Ibu tercinta Adriana Dondokambey yang juga anggota DPR RI bersama para relawan datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Minahasa Utara dari PDI Perjuangan.

Disamapikan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Wongkar menegaskan, setelah pemasukan formulir pendaftaran pada Selasa 10 Desember 2019 ini, para bakal calon akan menjalani tahapan-tahapan, seperti tes psikologi, dan ada wawancara oleh tim khusus.

“Tujuh kontestan ini semua berkualitas, namun penentuan dari hasil tahapan oleh Timsus yang akan diputuskan oleh DPP PDI Perjuangan, ” katanya.

Sementara itu, Kevin yang juga Wakil Ketua DPC PDI Minut mengemukakan, dirinya datang memenuhi undangan untuk pengambilan formulir pendaftaran. Dan sebagai petugas partai dirinya harus memenuhi undangan tersebut.

Ditanyakan apa misi ketika ingin memberikan diri kepada masyarakat Minut, dengan tersenyum Kevin menyatakan, dirinya ingin membangun Minut terutama dari sisi pendidikan

Kata Kevin, pendidikan sangat penting untuk kemajuan suatu daerah. Sehingga dianggap penting untuk memperhatikan sektor pendidikan nantinya.

“Kalau partai mempercayakan saya maju sebagai Wabup, hal itulah yang akan saya prioritaskan,” ungkapnya tersenyum. (**/rkm)