Hadiri HUT Provinsi Sulawesi Utara, Lisa Nurhayati Dapat Surprise

Deprov Sulut, INewscrime.com- Hendak menghadiri undangan HUT Provinsi Sulawesi Utara yang ke 55, Hal yang tak terduga sebelumnya justru dialami oleh Lisa Nurhayati di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Saat sedang menunggu diruang kerja Jems Tuuk legislator PDI Perjuangan dapil Bolmong, wanita cantik ini di kejutkan dengan datangnya sekelompok wartawan dan staff DPRD Sulut yang dipimpin oleh Jems Tuuk yang membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan selamat ulang tahun.

Yah, hari itu Senin 23 September 2019 adalah hari ulang tahun ke 44 Lisa Nurhayati, istri tercinta Ir Julius Jems Tuuk.

“Ini memang kejutan, tak disangka suami saya buat surprice kesaya, katanya mau keluar ruangan untuk merapikan baju saja, eee… ternyata saat balik uda pada bawa kue hut dan nyanyian ulta…, terharu memang apalagi dikasih bunga segar dari suamiku paling tampan, Ujarnya Lisa panggilan akrabnya.

Tanggapi penyataan istrinya, Jems Tuuk mengatakan bahwa seumur hidup baru kali ini dirinya melakukan hal seperti ini.

“selama saya menikah dengan mantan pacar saya ini, belum pernah saya lakukan hal ini, bagi saya pada hari ini adalah momen kasih yang harus saya jawab buat istriku yang sangat aku sayangi, bila Tuhan berkenan… masa tua kedepan kita akan selalu bergandeng tangan dalam menjawab kasih karunia Tuhan Yesus didalam penjagaaNya bagi seisi keluarga saya… anak-anak dan tentunya mami dan adik-adikku, apa terlebih saya dan istriku terkadang dipisahkan oleh jarak dan waktu karena pekerjaan… kita/kami bisa lalui semuanya dengan rasa syukur yang tak terhingga bagi keluarga besar Tuuk dan Lisa,”Ungkap Tuuk. (rkm)