Ketua DPC Partai Gerindra Minut Resmi Dilantik Ketua DPD Gerindra Sulut

Foto Ketua DPD partai Gerindra Sulut saat melantik ketua DPC Gerindra Minut

Foto Ketua DPD partai Gerindra Sulut saat melantik ketua DPC Gerindra Minut

Airmadidi, iNewsCrime – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya Vonnie Anneke Panambunan lantik Dewan Pengurus Cabang Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang resmi di nahkodai Shintia Gelly Rumumpe hari ini kamis,(2/3) di kediaman pribadi.

Vonnie Panambunan dalam sambutannya  mengatakan, momentum pelantikan ini sebenarnya digelar Oktober lalu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang di keluarkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) namun karena kesibukan sebagai kepala  Daerah jadi baru bisa di gelar.

“Saya berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, dapat mengemban amanah partai dengan sebaik mungkin. Jadikan partai Gerindra sebagai partai yang pro kesejahteraan rakyat dan juga dapat memperjuangkan kemajuan rakyat dan daerah Minut ke depan,” harap VAP.

Foto : Sambutan Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara saat memberikan sambutan

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra terpilih Shintia G Rumumpe mengatakan, bersyukur atas amanah yang diberikan partai kepada dirinya untuk memimpin Gerindra Minut.

“Saya mengharapkan dukungan dari segenap kader untuk bersama-sama bergandengan tangan, mendekatkan partai Gerindra ke akar rumput masyarakat. Tidak lupa bagi pengurus di DPD agar selalu melakukan pembinaan dan arahan bagi kita di tingkat DPC,” terang wanita berparas cantik ini sembari menambahkan optimis akan membesarkan Gerindra di Minut serta bakal melakukan konsolidasi di semua level kader sampai ke ranting-ranting. (Sisca)