Konser Natal “One 4 All”, Rocky Wowor Pastikan “All 4 One” Hentak Stadion Maesa Tondano

Rocky Wowor Bersama Gubernur Olly Dondokambey.

Rocky Wowor Bersama Gubernur Olly Dondokambey.

Manado- INewscrime.com- Kepercayaan besar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey diberikan pada Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara Rocky Wowor menjadi Ketua Panitia Konser Natal “One For All” yang akan di selenggarakan di tondano tanggal 23 Desember 2018.

Pada INewscrime.com Rocky mengatakan ini adalah kehormatan besar yang diberikan padanya oleh Gubernur Olly Dondokambey.
“Ini kepercayaan besar yang diberikan oleh Gubernur Olly Dondokambey pada saya dan harus di jawab dengan kerja yang maksimal, “tukas dia.

Menurutnya sejauh ini persiapan sudah 90% rampung, secara teknis kami mendatangkan peralatan seprti layar sistem suara, pencahayaan penunjang konser dari konser luar daerah, sehingga konser ini berjalan dengan sangat baik dan meriah,”katanya lagi.

Kami juga mau menampilkan konser terbaik yang berkualitas tidak kalah dengan konser konser dijakarta ataupun diluar negeri, tambahnya.

Untuk segi artisnya sendiri, mereka sudah tidak sabar untuk menampilkan kebolehannya juga ingin bersapa ramah dengan para fansnya dan masyarakat sulawesi utara, ujar Rocky.

Ditambahkan olehnya bahwa pemerintah Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil gubernur Steven Kandouw sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan desember dengan mendatangkan grup penyanyi luarnegeri All 4 One pada konser natal yang bertajuk 1for All, urai Rocky.

Perlu diketahui All 4 One adalah grup penyannyi yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995, tambahnya lagi.

Di bagian akhir pernyataanya Kader muda PDI Perjuangan ini mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan provinsi Sulawesi Utara sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama, tandasnya.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar