Topang Program Pemerintah Ganda Nainggolan Dan Daniel Simanjuntak Ekspansi Ke Manado

Ganda Nainggolan Dan Daniel Simanjuntak Saat Memberikan Sambutan Pada Grand Opening Manado Safety & Bifi Merah Production

Manado, Indonewscrime – Ada ungkapan yang mengatakan pandangan pertama begitu menggoda. Hal itulah membuat dua orang pengusaha muda asal Medan Ganda Nainggolan dan Daniel Simanjuntak ini ekspansi ke Manado.

Walaupun belum lama di Kota Manado keduanya merasa sangat terkesan dengan semua yang ada di Kota Manado mulai dari masyarakat, kultur dan budaya terlebih dengan media yang seringkali bersentuhan langsung dengan keduanya.

Latar belakang itulah yang membuat PT. Siantar Usaha Bersama dibawah pimpinan Ganda Naigolan dan PT. Bifi Merah Comunication di bawah pimpinan Daniel Simanjuntak menggelar grand opening kantor Manado Safety dan kantor Bifi Merah Comunication, di Ruko M-Walk blok RB No. 11 Manado..

Diketahui bahwa PT. Siantar Usaha Bersama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan peralatan K3 yaitu untuk keselamatan kerja, sedangkan PT. Bifi Merah Comunication merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan potensi pariwisata dengan mengadakan berbagai ivent-ivent untuk mempromosikan pariwisata suatu daerah.

Saat diwawancarai oleh media apa yang melatar belakangi keduanya ekspansi ke Manado. Dikatakan oleh Ganda, Manado Safety ini tujuannya adalah untuk mendukung program pemerintah dalam hal keselamatan kerja.
“Kami ada karena ingin mendukung penuh program pemerintah khususya Sulawesi Utara dalam hal keselamatan kerja baik keselamatan konsumen maupun keselamatan kapal dalam hal safety dan banyak hal lainnya seperti hotel dan tambang, ” ungkap keduanyanya sambil mengatakan bahwa pihaknya dalam hal pengadaan barang ini mengikuti aturan-aturan ISO.

Di tambahkan lagi oleh Ganda bahwa Manado Safety adalah satu satunya di Sulut bahkan di Manado Safety harganya sangat terjangkau dibadingkan dengan yang ada di tempat lain.
“Disini kami menyediakan lebih lengkap di bandingkan dengan yang ada di tempat lain antara lain perlengkapan alat pemadam kebakaran, alat safety lainnya yaitu alat sekuriti dan keamanan, klinometer, keselamatan kapal dan tambang serta yang lainnya. Harganya juga so pasti sangat terjangkau dan yang pastinya kami ada karena mendukung program pemerintah” tukasnya pada awak media.

Sementara itu pimpinan PT. Bifi Merah Comunication, Daniel Simanjuntak mengatakan bahwa perusahaannya bergerak di bidang pengembangan pariwisata.
” Kalo bifi merah kan sudah tidak asing lagi karena kami sudah ada dalam beberapa event-event penting pariwisata Sulut, antara lain yang kami handle yaitu Apresiasi Film Indonesia (AFI) dan juga Christmast Concert beberapa waktu lalu yang bisa mendatangkan ex personil WestLife Shane Fillan beberapa waktu yang lalu.

Lanjut dikatakannya bahwa perusahaannya berusaha membantu pemerintah membuat Sulut lebih “full colour” yaitu untuk menunjang pariwisata Sulut lebih baik lagi.
“Kami berusaha membantu pemerintah membuat pariwisata Sulut lebih ¬†full coulor atau lebih baik lagi, ” tutupnya.