“Zabbua Cafe” Jadi Idola Semua Kalangan di Ratahan

Foto : Interior Dalam Ruangan Zabbua Cafe

INewscrime.com, Mitra – Jika anda berkunjung di kelurahan Lowu II Kecamatan Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra), tak lengkap rasanya jika anda tidak mampir di Cafe Zabbua, salah satu tempat favorit yang menyajikan olahan makanan dan minuman yang selalu enak dilidah.

Dikatakan Ayent Rambi, pemilik Cafe ini bahwa nama Zabbua dipilih karena merupakan cirikhas orang Ratahan, yakni tempat berteduh masyarakat yang biasanya berada di kebun.

“Nama Zabbua dipilih karena identik dengan bahasa orang Ratahan. Selain gampang untuk diingat, Kami juga menyajikan makanan dan minuman yang selalu enak dihati pengunjung tempat ini,” tuturnya.

Salah satu tempat tongkrongan yang selalu diminati semua kalangan, baik pelajar maupun para pegawai pemkab Mitra ini selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

“Kita suka makan dan minum sambil bercandaria di tempat ini, sambil menikmati hidangan yang rasanya selalu nyaman dilidah dan enak dikantong,” ucap Sita, salah satu pelajar yang berkunjung di Zabbua Cafe.

Senada dikatakan Linda, pegawai pemkab yang mengaku selesai jam kantor, selalu mendatangi Zabbua Cafe bersama dengan rekan kerja untuk sekedar santai, sambil menikmati kopi dan pisang goreng.

“Pisang goreng disini enak. Jadi saat keinginan untuk mencicipi pisang goreng khas Zabbua Cafe datang, saya selalu datang mengajak teman sekantor, usai jam kerja,” ucap Linda, salah satu pegawai Pemkab. ( rusli m)

Please follow and like us: