Yongkie Limen: Personil Komisi 3 Di Banggar Wajib Perjuangkan Aspirasi Anggota

DEPROV SULUT, INEWSCRIME.COM

 

Pernyataan menarik disampaikan politisi partai Golkar Yongkie Limen yang juga Sekretaris Komisi 3 DPRD Sulut.

Pada INewscrime.com dirinya mengatakan bahwa sesuai kesepakatan semua anggota komisi 3 setiap.aspirasi yang sudah diajukan oleh semua personil komisi 3 wajib di perjuangkan oleh Koordinator komisi dan personil komisi yang ada di Banggar.

“jadi tidak ada lagi aspirasi yang sudah di sepakati bersama ditingkatan komisi tiba tiba hilang ketika di bahas oleh banggar, koordinator dan personil banggar dari komisi wajib perjuangkan itu, “kata Ko Yongkie sapaan akrabnya.

Ko Yongkie juga mengatakan komisi 3 juga fokus untuk mendorong pemerintah agar sesegera mungkin menyelesaikan semua proyek infrastruktur yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat contohnya Tol Manado Bitung, Ring Road 3 dan waduk kuwil,”tandasnya.

Diketahui seiring dengan perubahan mekanisme pembahasan anggaran yang dulunya di mulai dari tingkatan komisi mulai tahun 2019 ini mekanismenya berubah dimana pembahasannya langsung dibahas di Banggar sedangkan usulan komisi nantinya akan dibahas di internal komisi lalu di bawa oleh personil komisi yang ada di banggar untuk di bahas. (rkm)