Yasonna Laoli : Kalian Adalah Mata Dan Telinga Menteri

Foto : Menteri.Yasonna Laoli Bersama Semua CPNS Wilayah Sulawesi Utara Dan Gorontalo Foto Bersama Usai Pengarahan.

Manado, INewscrime.com- Kalimat diatas adalah peringatan disampaikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoli pada ratusan CPNS Kemenkumham Wilayah Sulawesi Utara Gorontalo Sabtu. 21/4-2018.

“Kalian adalah mata dan telinga menteri, kalau menemukan sesuatu yang tidak benar jangan segan segan sampaikan langsung, saya sudah berikan nomor saya pada mereka,”tukas menteri Yasonna.

 

Foto : Para CPNS Kemenkumham Wilayah Sulawesi Utara Dan Gorontalo Saat Mengucapkan Sumpah Dan Janji Di Hadapan Menteri Kemenkumham Yasonna Laoli.

Secara tegas dirinya juga menyampaikan pada para CPNS Kemenkumhan Wilayah Sulut dan Gorontalo pada saat bertugas nanti untukĀ  untuk terus menjaga integritas, terus belajar dan mengembangkan diri serta meninggalkan jejak yang baik selama bertugas.

Saat diwawancarai awak media dirinya kembali menegaskan hal tersebut.
“Kalau mereka melakukan kesalahan pasti mendapatkan sanksi yang berat dan tegas. Sampai saat sudah ada sekitar 200 petugas PAS yang di berhentikan dari PNS Belum terhitung yang di turunkan pangkat dan di berhentikan dari jabatannya,” tegas Laoli.

Saya punya harapan pada anak anak yang baru ini untuk menjaga integritas mereka. Saya ingatkan mereka untuk tetap menjaga integritas. Tidak Narkoba dan melakukan pungli.

Sebagai informasi sejak pukul 10.00 wita Menteri Yasonna Laoli melakukan peresmian Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon. Selanjutnya pada pukul 13.00-15.00 wita Yasonna Laoli memberi Pengarahan kepada 421 orang CPNS Kemenkumham Sulut dan Gorontalo di Graha Gubernuran Bumi Beringin. (Robby)