Maramis: “Korban Tewas di RS Prof Kandow Malalayang”

POLRES MINUT, INEWSCRIME.COM

 

Sepak terjang AD alias Ang warga Rap Rap Airmadidi akhirnya terhenti setelah di lumpuhkan oleh timah panas Tim “White Lion” Polres Minut

Setelah sekian waktu menjadi TO (target operasi) AD terpaksa dihadiahi timah panas di kaki kiri dan kanannya oleh tim Buru Sergap Polsek Airmadidi bergabung dengan team White Lion Polres Minut.

AD ditangkap dan di dor aparat karena telah menikam lelaki Piet Hein Takaredas sehingga korban harus dilarikan ke rumah sakit.
Namun akibat luka tikaman yang bersarang, mengakibatkan nyawa Piet Hein Takaredas tak tertolong lagi.

Warga Kelurahan Airmadidi Atas (korban) ini sempat mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak tergolong lagi.

Nurhayati Pakaya isteri korban mendatangi Polres Minahasa Utara dan melaporkan kejadian yang dialami suaminya.

Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau melalui Kasat Reskrim AKP Nohfri Maramis SH SIK, menceritakan kronologinya,‎ tempat kejadian perkara di‎ Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, (lokasi dekat kediaman korban).‎

Pada pada Jumat (8/11/2019), sekira pukul 05.30 Wita, pelaku tanpa alasan yang jelas telah menganiaya korban dengan cara menikam menggunakan senjata tajam dan mengenai bahu sebelah kanan dari korban sehingga mendapat luka robek.
“Korban sempat mendapat perawatan pihak RSUP Malalayang Manado. Sangat disayangkan, menurut informasi korban sudah meninggal dunia,” kata Maramis.
Oleh polisi, lanjut Maramis, pelaku sudah ditangkap, Sabtu (9/11/2019), tak jauh dari lokasi kejadian.
“Karena berusaha mengelabui petugas, terpaksa Dibuahi dua butir timah panas di kaki kiri dan kanan,” tandas Kasat Reskrim AKP Nohfri Maramis SH.SIK.(*/js)

White Lion Lumpuhkan “AD” Dengan Timah Panas

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.