Wenny Lumentut : Teroris Adalah Musuh kita Bersama dan Musuh Semua Umat Beragama

Foto : Wenny Lumentut Saat di Wawancarai Media di Polda Sulut

INewscrime.com- Wakil Ketua DPRD Provinsi Weny Lumentut mengatakan ,  teroris adalah musuh semua elemen masyarakat. Oleh karena itu kami mengajak seluruh element warga yang ada di Sulawesi Utara untuk terus waspada menjaga daerah kita dari terjangan para teroris.

” Seluruh element warga baik lintas agama,  para tokoh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama sama menjaga daerah Sulawesi Utara, ” koar Lumentut. Dirinya sangat berharap agar para aparat kepolisian segera mengusut tuntas tragedi ledakan bom di Surabaya.

“Teroris adalah musuh kita bersama dan musuh semua umat beragama. Tiada satu ajaran agama apapun yang membenarkan tindakan kekerasan. Dan kami optimis pihak kepolisian mampu mengusut tuntas dalang dari semua kejahatan ini,” tegasnya.

Hal diatas dikatakannya dalam aksi damai Jurnalis Sulut di Polda Sulut yang mengecam aksi radikalisme dan terorisme sehubungan dengan aksi bom bunuh diri di Surabaya yang terjadi selama 2 hari berturut-turut. Hadir pula dalam aksi tersebut Kadivpid Hubmas Mabes Polri Brigjen Polisi FJ Mirah. (INC01)