Wartawati Cantik Dengan Segudang Cerita Dan Pengalaman Karier

Wulan Christy Jeasonet Lucy Rawis
Wulan Christy Jeasonet Lucy Rawis

Manado, iNewsCrime –
Wulan Christy Jeasonet Lucy Rawis, seorang wartawati yang cantik dengan berjuta pengalaman dalam dunia Jurnalistik dan sudah banyak mengikuti setiap kegiatan-kegiatan lomba. Dan hobinya membaca buku, menulis dan menyanyi. Di dalam sela-sela kesibukanya, banyak sekali kegiatan lomba yang di ikutinya dan pernah juara lomba bernyanyi, juara 2 ratahan idol, harapan 1 minsel idol dan juara 1 T2 idol.

Wanita yang lahir 26 tahun silam ini memiliki Riwayat pekerjaan yang pernah digeluti seorang ibu cantik tersebut, antara lain : Manado Post Group, kemudian mencoba pengalaman di Pacific Media Group (manadonews.com), pernah juga menjadi Kontributor majalah Gadis di Sulut (even Gadis Sampul 2012), bahkan dibeberapa media online seperti Barometersulut, Pilarsulut, Jurnalmanado dan skrng di Manadonews.co.id sampai sekarang.

Istri dari Januar Meray ini membangun Rumah tangga bersama dan dikaruniai dua orang malaikat kecil yang menambah kebahagiaan dari keluarga kecil ini.nserta memberikan hiburan di sela Wulan Christy Jeasonet Lucy Rawis, Naura dan Farrel menjadi penyemangat  Wulan dan Januar setelah penat dengan kesibukan dan melihat canda tawa dari buah cinta mereka.

Anak dari Jerry Rawis, SE dan Gresje Agow, Spd, memiliki adik Jegreey Rawis yang adalah Cucu dari Nicolaas Soleman Rawis, seorang Guru Teladan yg mendapat penghargaan dari Presiden Soeharto. (Sisca)

Please follow and like us: