Warga Sario Ditikam Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya Sekarang

Korban penikaman di Sario oleh orang tak dikenal.

Manado, iNewscrime – Seorang pemuda ditikam orang tak dikenal di depan pangkalan ojek Wanea Plasa Jln Samratulangi kelurahan Wanea, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Rabu (3/1/2018) dini hari.

Korban bernama Nurahmad Abdulah (23) warga Kelurahan Sario, kecamatan Sario, Kota Manado. Korban mengalami luka tikaman pada bagian pinggan sebelah kanan.

Informasi yang dirangkum iNewscrime.com, kejadian ini bermula saat korban dan rekannya lagi bercerita dengan rekan mereka yang berada dipangkalan ojek. Tiba-tiba datang tiga orang pemuda yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor.

“Korban dan rekannya tadinya dari Indo Maret yang berada Kelurahan Tanjung Batu, sekembalinya mereka mampir di pangkalan ojek karena melihat ada rekan korban di pangkalan ojek. Kemudia saat korban sedang ngobrol dengan rekannya, pada saat mereka sedang ngobrol datang satu unit motor berboncengan tiga orang yang tidak di kenal dari arah pasar Karombasan dengan kecepatan tinggi sedang mengarah ke pangkalan ojek,” ujar narasumber yang enggan dipublikasikan.

Lanjutnya, pada saat motor tersebut semakin dekat dengan pangkalan ojek, dua orang dari atas motor tersebut mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan langsung melenggangkan pisau tersebut ke arah Korban dan rekannya.

“Tiba-tiba mereka melenggangkan pisau tersebut ke arah korban, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tikaman,” lanjutnya.

Kejadian ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Wanea.

Dari keterangan yang didapat, para pelaku di duga pemuda yang tinggal di kelurahan Tanjung Batu.

Kini, korban yang diketahui berprofesi wiraswasta itu dalam kondisi kritis dan sedang menjalani perawatan intensif RS Kandouw Malalayang.

“Korban sedang menjalani operasi, di akibatkan luka tikaman yang dialaminya cukup parah,” kata salah satu keluarga korban kepada iNewscrime.com Rabu (3/1/2018) siang.

Pihak keluarga pun berharap dan meminta kepada Pihak Kepolisian dapat mengungkap kasus ini.

“Kami keluarga berharap Polsek Wanea dapat mengungkap kasus ini, dan cepat menangkap pelaku yang membuat saudara kami lagi menjalani operasi di RS,” harap keluarga.
(*/tsir)