Manado – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, SIK membuka Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuk Ba) Polri TA 2019 di SPN Polda Sulut Karombasan Manado, Selasa (6/8/2019).

Sebanyak 195 siswa Diktuk Ba Polri yang berasal dari penerimaan di Polda Sulut sebelumnya, mengikuti upacara pembukaan. Mereka terdiri dari 191 Bintara tugas umum, 1 Bintara talent scouting, 1 Bintara TI dan 2 Bintara perbatasan.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini Selasa, 6 Agustus 2019 pukul 08.10 Wita, pembukaan Diktuk Ba TA. 2019/2020 dengan resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Wakapolda Sulut yang bertindak selaku Irup.

Pernyataan pembukaan tersebut dilanjutkan dengan bunyi sirene dan suara ledakan 2 kali serta penyematan tanda pangkat siswa, menandai dibukanya pendidikan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Ama Kliment Dwikorjanto, Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Joko Surachmanto, para PJU Polda, para Kapolres, Bhayangkari serta tamu undangan lainnya. (**)

Wakapolda Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Sulut

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.