Vicky Lumentut: Panji Yosua Program GMIM, Bukan Untuk Kontestasi Politik

Manado,INewscrime.com-Selentingan info yang mengatakan bahwa Komisi PKB Sinode lewat Panji Yosua sedang di giring pada kontestasi Politik di bantah secara tegas oleh Ketua Komisi PKB (Pria Kaum Bapa) Sinode GMIM DR GS Vicky Lumentut.

Di temui di sela sela gladi resik apel akbar panji Yosua di lapangan Tikala pada Rabu, 03/04-2019 dirinya menyatakan Sebagai Ketua Komisi PKB Sinode GMIM dirinya didampingi oleh 15 anggota Komisi yang dalam kontestasi politik punya warna yang beda.

“kalau bicara kontestasi politik 15 ini warna warni. Saya punya warna sendiri,wakil ketua juga ada kecenderungan, sekretarisnya jelas warnanya,wakil sekretaris juga jelas karena sekretaris dan wakil ikut pileg, asisten bendahara juga bisa dipastikan, begitu juga teman teman anggota yang lain. Jadi kalau dikatakan pada penggiringan pada satu orang mo di giring kemana? Kalau cuma satu warna mungkin saya bisa ikut mendorong, intinya semua punya kepentingan di dalam,”tegasnya pada awak media.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam setiap rapat rapat yang di lakukan oleh Komisi PKB Sinode GMIM tidak pernah bicara soal melakukan penggiringan,”ungkapnya.

Di bagian akhir pernyataannya Walikota Manado dua priode ini menyatakan bahwa program panji Yosua ini adalah program Gereja Masehi Injili yang dilaksanakan oleh Komisi PKB. Dan itun berproses dari bawah sampai keatas. Jadi kalau ada yang berpikir bahwa program ini untuk dilaksanakan untuk kepentingan pribadi atau kelompok mungkin dia, mungkin yang bersangkutan itu yang sedang menggiring, yang sedang mengarahkan, tapi kalau dari kita tidak ada,” pungkasnya.

(Robby Kumaat Mononimbar)