TUNJUKKAN SIKAP KSATRIA SEJATI, VIKTOR MAILANGKAY NYATAKAN DUKUNG JPAR-AI

TUNJUKKAN SIKAP KSATRIA SEJATI, VIKTOR MAILANGKAY NYATAKAN DUKUNG JPAR-AI

VIKTOR MAILANGKAY DAN KETUA UMUM DPP NASDEM SURYA PALOH

MANADO, INC —Sikap seorang kstria sejati ditunjukkan oleh politisi Nasdem Viktor Mailangkay pasca terbitnya SK DPP Partai Nasdem untuk pasangan Julyeta Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan.

Dalam seruannya dengan penuh kebesaran hati Viktor Mailangkay langsung menyatakan dukungannya serta menghimbau seluruh simpatisannya untuk mendukung JPAR-AI.
“Kader & Pengurus serta Simpatisan Partai NasDem di Kota Manado agar mendukung sepenuhnya Paslon JPAR-HAM sbg Calon Walikota & Calon Wakil Walikota Manado, Dengan telah diterbitkanya Rekomendasi/SK DPP NasDem utk Pasangan Calon Walikota & Calon Wakil Walikota MANADO buat JPAR-HAM, maka saya Johanes Victor Mailangkay sebagai Sekretaris DPW NasDem Sulut mintakan “MANGARTI akang” buat Seluruh Kader & Pengurus NasDem untuk mendukung sepenuhnya Paslon JPAR-HAM….Salam Restorasi…. BERSATU… BERJUANG… MENANG.,”seru Viktor dalam hibauannya pada simpatisannya.

Saat dihubungi INewscrime.com terkait SK DPP Nasdem untuk pasangan Paula Runtuwene dan Harley Mngindaan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulut ini menyatakan bahwa pernyataan sikapnya adalah bentuk dan sikap dari seorang negarawan dan politisi yang harus berjiwa besar dan menunjukkan sikap seorang ksatria sejati.
” Seabagai seorang politisi partai Nasdem saya harus menunjukkan sikap kenegarawanan yang mempunyai kebesaran hati dan sikap seorang ksatria sejati yang siap bertarung tapi juga berjiwa besar untuk mendukung pasangan lainnya jika amanat partai diberikan pada calon lainnya,” ujar legislator yang telah malang melintang selama 7 periode sebagai anggota DPRD ini.

Diketahui sejak awal suksesi bakal calon Walikota Manado dari partai Nasdem, Viktor Mailangkay menyatakan siap maju sebagai calon Walikota Manado dari partai Nasdem dan langsung mendaftarkan diri ke DPW Partai.Nasdem Sulut.

(Robby Kumaat Mononimbar)