Tony Rawung : Saya Siap Maju Sebagai Bupati Di Sitaro

iNewscrime.com, Sitaro – Kerinduan untuk menjadikan masyarakat Sitaro yang cerdas, masyarakat Sitaro yang maju dalam hal pariwisata, masyarakat Sitaro yang boleh mendapatkan sumberdaya perikanan yang maksimal adalah prioritas Utama yang akan di lakukan oleh ToRa alias Toni Rawung jika di percaya oleh masyarakat Sitaro untuk menjadi Kepala daerah/Bupati didaerah yang di kenal sebagai penghasil Pala No 1 di dunia.

Hal tersebut diatas di sampaikan oleh Toni Rawung pada awak media usai mengikuti Sarasehan Kebangsaan dengan Tema 4 pilar kebangsaan di Graha Gubernuran di Bumi Beringin, Selasa 5/7-2017.

Pada awak media dirinya juga mengakui telah melakukan sosialisasi sejak 3 bulan lalu lewat alat peraga seperti kalender, kunjungan langsung pada keluarga serta menghadiri duka yang tujuannya agar masyarakat lebih mengenali dirinya dan apa yang akan dirinya lakukan jika di percaya warga.
“saya orang politik dan kader partai, jadi saya mau mereka suka pada saya karena ingin ada yang saya lakukan untuk mereka ketika saya jadi Bupati di sana, bukan karena apa yang saya berikan, “tegas pengusaha Tagulandang ini.

Menyinggung soal kerinduan masyarakat agar ada SPBU di Sitaro adalah hal yang wajar karena memang hal tersebut adalah kebutuhan vital masyarakat yang tak bisa di tawar tawar lagi.
” Dengan adanya SPBU perputaran ekonomi di Sitaro akan semakin lancar dan otomatis tingkat perekonomian masyarakat akan semakin meningkat, “tukasnya lagi

Lanjut di katakan olehnya Pertamina harus bisa mensubsidi kebutuhan BBM masyarakat di Sitaro, kalau menunggu standar yang di tetapkan oleh Pertamina sampai kiamat pun tidak akan pernah ada SPBU di Sitaro, “Ujar Ko’ ToRa sapaan akrab warga Sitaro untuknya.

Saat di tanyakan oleh media terkait komoditi andalan masyarakat Sitaro yaitu Pala, Rawung mengatakan, agar kualitas Pala Sitaro terjaga harus di perbaiki kualitas pemeliharaan dan pembersihannya dan hal yang paling utama akan dirinya lakukan adalah meningkatkan pengawasan dan menertibkan oknum oknum yang sengaja membuat Pala di Sitaro di ragukan kwalitasnya, intinya, saya siap maju sebagai Bupati di Sitaro, hal hal yang saya sebutkan diatas adalah prioritas yang akan saya kerjakan jika di percaya warga Sitaro menjadi Bupati, “kuncinya mengakhiri wawancara.