Tinjau Pos Terpadu, Ini Pesan Danrem 131/STG

Manado, iNewscrime – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri S.Ip M.Si, Minggu (31/12/2017) melaksanakan kegiatan peninjauan pos-pos terpadu TNI-Polri dalam rangka pergantian tahun yang dilaksanakan pada pos-pos wilayah Kodim 1302/Minahasa mulai dari Tomohon hingga berakhir di Tondano.

Ia didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto SIP MM beserta Kasi Intel dan Kasi Ops Korem 131/Santiago.

“Saya, Kasrem, Kasi Intel dan Kasi Ops melaksanakan peninjauan yang diawali dari pos Kilinow, Tomohon Kota, Kawangkoan, Langowan dan berakhir di Tondano,” kata Danrem.

Dikatakannya, peninjauan ini juga dilakukan untuk melihat kesiapan personil untuk tetap mewaspadai setiap perkembangan situasi yang ada dan jangan lengah perhatikan sekitar.

“Kepada personil agar membantu masyarakat bila memerlukan bantuan terutama saat mengalami hambatan dalam situasi kemacetan namun tetap memperhatikan faktor keamanan diri selalu berdua atau body sistem,” terang Danrem.

Selain itu, selama peninjauan pos terpadu, Danrem 131/Santiago dan rombongan juga di dampingi oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Pabung Tomohon Mayor Inf Feky Welang, Waka Polres Minahasa dan juga diikuti oleh rombongan awak media.

Pada peninjauan pos yang berada di Kota Tomohon Danrem 131/Santiago bertemu dengan Tim asistensi dari Mabes Polri yang berada di pso Tomohon bersama Kapolres Tomohon.
(22cepu)

Please follow and like us: