Timsel Siap, Seleksi Calon Anggota KPID Digelar Di Mantos 21 September 2020 Di Mantos 3

Timsel Siap, Seleksi Calon Anggota KPID Digelar Di Mantos 21 September 2020 Di Mantos 3

Foto : Ketua Timsel Calon Anggota Anggota KPID Sulut Vreeke Runtu 

MANADO, INC--Seleksi Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara tak lama lagi akan segera dimulai.

Terkait dengan hal tersebut, Tim Seleksi (Timsel) yang diketuai Stevanus Vreeke Runtu (SVR) menggelar rapat di ruang serbaguna DPRD Sulut, Senin (14/9/2020).

Usai rapat, Ketua Timsel Stevanus Vreeke Runtu dalam konfrensi pers menjelaskan pada awak media bahwa rapat tersebut hanya untuk meneliti apa yang menjadi tugas dari Timsel untuk persiapan pembukaan tanggal 21 September 2020 nanti.

“Jadi, ada hal-hal yang perlu kita tegaskan lagi bahwa, semua pembiayaan yang timbul dari kegiatan pekerjaan menseleksi anggota KPID ini, dibiayai oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Tentunya atas usul dari DPRD,” terang SVR.

Pada prinsipnya kata SVR, Timsel sudah siap melaksanakan kegiatan penyeleksian Calon Anggota KPID.

“Jadi, prinsipnya kami dari Timsel sudah siap dan kami terus menerus mengevaluasi apa yang menjadi kesulitan atau masalah dari para peserta yang akan ikut,” ujar SVR.

SVR mengatakan, sudah ada 48 peserta yang mendaftar, dan untuk batas pendaftaran sendiri yaitu tanggal 19 September 2020.

“Yang mendaftar sampai hari ini sudah 48 orang. Masih ada yang sudah menyampaikan akan masuk. Tapi, ya kita berharap di saat momen penutup, lebih banyak yang masuk. Batas pendaftaran tanggal 19. Rapid test di tiadakan, kegiatan di mantos 3, di pintu-pintu masuk sudah ada billboard yang di pasang untuk mensosialisasikan,” kata SVR.

Diketahui pelaksanan seleksi calon anggota KPID akan digelar di Manado Town Square 3 pada hari senin 21 September 2020.

(Robby)