Tim Wasev Kodam XIII/MDK Tinjau Lokasi TMMD di Makalisung

Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka saat melakukan peninjauan lokasi TMMD di Desa Makalisung.

Minut, iNewscrime – Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin Letkol Inf M. Akil melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD ke-100 di Desa Makalisung, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (18/10/2017).

Setibanya di Posko TMMD, Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka yang di dampingi Dandim 1310/Bitung disambut oleh Danramil 1310-05/Kauditan Pelda Edison Kasenda bersama Hukum Tua Makalisung Bpk Steven Tumilantouw.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima iNewscrime.com, kedatangan Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke-100 yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 1310/Bitung. Tim Wasev beserta rombongan meninjau lokasi sasaran fisik TMMD yang berlokasi di Desa Makalisung.

Selain mengecek sasaran TMMD, Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial baik dengan masyarakat di sekitar lokasi TMMD dan Kantor Hukum Tua Desa Makalisung, tentang kegiatan TMMD di Desa Makalisung ini dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya TMMD yang sudah di laksanakan ini diharapkan partisipasi masyarakat agar memelihara dan merawatnya. Mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab Minut bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Makalisung,” kata Letkol Inf M. Akil.
(tsir)