Tim Marching Band SatPol PP Kota Manado Siap Beraksi di HUT Kota Manado 14 Juli Mendatang

Manado, inewscrime.com – Didepan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil walikota Mor Bastiaan, Kepala satuan Pol PP kota Manado Xaverius Runtuwene menyampaikan kesiapan Tim Marching Band untuk memeriahkan perayaan HUT kota serta iven Manado Fiesta Tahun 2017.

Berbagai persiapan terus diadakan oleh setiap Perangkat Daerah di jajaran Pemerintah kota (Pemkot) untuk mensukseskan HUT kota Manado ke 394 pada tanggal 14 juli serta iven yang tak kalah heboh, Manado Fiesta 2017.

Salah satu yang ditunggu adalah penampilan Tim Marching Band asuhan dari Satuan Polisi Pamong Praja kota Manado.Dalam rapat kerja yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado pada senin, (3/6/17) pagi yang dihadiri oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH, MSi, DEA bersama Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, yang diikuti oleh seluruh jajaran instansi pemkot Manado, Kepala Satuan Pol PP Manado Xaverius Audy Runtuwene menegaskan kesiapan tim marching band tersebut.

“Tim yang beranggotakan seratus personel tersebut sudah siap meramaikan perayaan Hut kota serta iven pariwisata Manado Fiesta 2017 nanti” ungkap Kasat.

Sementara itu Walikota Manado GS Vicky Lumentut menyampaikan bahwa nantinya tim marching band ini akan memeriahkan perayaan Hut kota tetapi tim tersebut nantinya tidak akan terjun di lapangan seperti yang lain tapi akan ditempatkan di kantor yang melayani pelayanan publik.

” Nanti kita tunggu penampilan dari Tim Marching Band Satpol PP Manado” ungkap GSVL. 

(Rey)