Foto (ist) : Olly Dondokambey 

SULUT,  INC.COM- Konstalasi  Politik  di Sulawesi Utara yang  makin panas jelang penetapan colon kepala daerah dianggap biasa-biasa saja oleh politisi muda PDI Perjuangan Theo Sagay.

Menurutnya walaupun beberapa partai mengaung gaungkan calon mereka akan mampu menyaingi petahana namun semuanya berubah pasca keluarnya SK PDI Perjuangan untuk pasangan incumbent olly Dondokambey Steven Kandouw sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara Priode 2021-2026.

“Dengan ditetapkannya oleh DPP PDI Perjuangan Pada OD SK sebagai calon Gubernur periode 2021-2026 saya rasa  tidak ada calon yang mampu menyaingi ODSK dalam Pilkada Gubernur Sulut nanti, “tukas Sagay.

Menurut politisi muda Minahasa ini,  apa yang telah di lakukan ODSK selama menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sudah dirasakan secara langsung oleh warga Sulut. Sedangkan yang lain baru berjanji.

Untuk memajukan daerah dan mensejahtrakan rakyat bukan berjalan sendiri-sendiri tapi harus bergandengan tangan makanya ODSK harus 2 Periode karena sudah memberi bukti,”tegasnya.

Diketahui SK DPP PDI perjuangan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur dipastikan di klaim oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandouw setelah diumumkan secara resmi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di  kantor pusat DPP PDI perjuangan pada Rabu, (19/2-2020). (#mess)

 

Theo Sagay : Kantongi SK DPP, ODSK “LANJUTKAN”
Ditag pada:        

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.