Terkesan Tidak Serius Ikuti RDP, Awak Media Pertanyakan Kinerja Komisi 3 DPRD Sulut

DEPROV SULUT, INEWSCRIME.COM

Keseriusan anggota DPRD khususnya Komisi 3 dalam RDP jadi sorotan awak media.

Pada Ketua Komisi Berty Kapoyos usai RDP, awak media mempertanyakan terkait intensitas para anggota komisi 3 selama rapat dengar pendapat dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Dinas) yang menjadi mitra kerja komisi 3.

Menurut awak media sebagian dari personil komisi 3 terkesan kurang serius dalam RDP tersebut padahal RDP tersebut sangat penting untuk mengevaluasi kinerja dari SKPD yang ada.

Menanggapi itu Berty Kapoyos mengatakan bahwa kalau ada yang melihat ada anggota yang tidak. Ada diruangan itu hanya minta izin sebentar.

“memang ada yang tidak pernah hadir karena izin sakit yaitu anggota dewan yang terhormat Pak Amir Liputo yang lain semua hadir, kalau ada yang tidak kelihatan mereka hanya minta izin sebentar contohnya pak Ayub yang izin sholat, kalau Koordinator minta izin karena ada urusan keluarga di Jakarta, “ujar mantan ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini.

Adapun komposisi Komisi 3 adalah
Berty Kapojos (Ketua), Stella Runtuwene (Wakil Ketua) Yongkie Limen (Sekretaris)
Anggota: Tonny Supit, Hengky Honandar, Boy Tumiwa, Sherly Tjanggulung, Raski Mokodompit, Netty Pantouw, Amir Liputo dan Ayub Ali