Terkait Video Viral Dirinya, JAK Minta Bantuan Awak Media

Terkait Video Viral Dirinya, JAK Minta Bantuan Awak Media

MANADO, INC — Video Viral yang beredar di medsos tentang seorang wanita cantik yang menangkap basah suaminya bersama WIL (wanita idaman lain) menyeret Oknum pimpinan DPRD Sulut (JAK) sebagai aktor pria dalam video tersebut.

Menariknya dalam video tersebut wanita malang yang memergoki suaminya dengam wanita idaman lain itu mirip dengan salah seorang calon bupati disalah satu Kabupaten namun gagal karena kalah suara dari paslon lainnya.

Berkaitan dengan video tersebut, INewscrime.com coba meminta tanggapan dari JAK usai dirinya mengikuti rapat paripurna DPRD Sulut (Senin 25/1-2021).

Sayangnya upaya konfirmasi bersama awak media lainnya hanya menghasilkan keterangan singkat dari sang legislator
“Banyak tu mo urus, baku bantu jo” ucapnya singkat sambil memasuki lift kantor DPRD Sulut.

Diketahui dalam video yang beredar, terlihat mobil berjalan cukup kencang, sementara ada seorang wanita bergantung di bagian depan mobil. Sambil berteriak histeris minta tolong. Wanita tetsebut yang diduga berinisial MEP  itu berupaya agar pegangannya tidak terlepas. Tak lama kemudian seorang pria yang mirip dengan JAK keluar dari dalam mobil menarik sang wanita masuk kedalam mobil karena malu ditonton banyak orang. Dan tak lama berselang keluarlah si wanita idaman lain dari dalam mobil milik pria yang disinyalur sebagai anggota DPRD sekaligus Wakil ketua DPRD Sulut.
(**/Red)