Terkait Pemecah Ombak Minut, Ini Harapan Pdt Hanny Pantouw Cs Pada Kajati Dita Prawitaningsih

Terkait Pemecah Ombak Minut, Ini Harapan Pdt Hanny Pantouw Cs Pada Kajati Dita Prawitaningsih

Foto : Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw STh bersama Hendra Jacob Cs Memberi Keterangan Pers Usai Bertemu Kajati Sulut.

MANADO, INC– Tonaas Wangko Laskar Manguni indonesia Pdt Hanny Pantouw STh, Hendra Jacob, Berty Lumempouw. Peps Kembuan dan Johan Awuy dan Norris Tirayoh untuk kesekian kalinya menyambangi Kajati Sulut.

Sehubungan dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19 setelah melalui Rapid Tes Anti Body. Hanya 3 orang yang diperkenankan masuk masing Pdt Hanny Pantouw STh, Johan Awuy dan Hendra Jacob.

Ditanyai awak media apa saja yang sekira 30 menit dalam ruang kerja Kajati.Tonaas Wangko mengatakan bahwa tujuan kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dengan Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH., MH.
“Maksud kedatangan kami adalah bersilaturahmi sekaligus mempertanyakan kasus pemecah ombak minut Likupang apakah kasus ini diam atau jalan,”ujar Tonaas Wangko.

Lebih lanjut Pdt Hanny Pantouw STh mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi Kajati dan.jajarannya yang ternyata mau menerima kami.
“tidak seperti Kajati lama yang kesannya enggan menerima kami karena alasan covid-19.”ungkap Tonaas Wangko.

Selanjutnya Pdt Hanny Pantouw mengatakan LMI juga mengapresiasi kinerja Kajati yang secara diam diam telah melakukan penetapan tersangka baru dalam kasus tersebut yaitu.Alex Panambunan adik kandung dari Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan ini bukti bahwa Kajati Komitmen untuk terus mengusut kasus ini,”tukas Tonaas Wangko.

Ditambahkan Oleh Tonaas, prinsipnya LMI dan kawan kawan aktivis meminta Kajati dan jajarannya benar benar Fokus mendalami kasus pemecah ombak ini.

Kami tentunya berharap Kajati bekerja bukan karena tekanan dari pihak manapun termasuk dari kita. Harapan kita adalah Kajati bekerja profesional.
“Kalau memang Vonny Anneke Panambunan tidak bersalah buktikan begitu juga kalau memang dia bersalah buktikan dan segera di tahan,”tandas Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh

Senada dengan Tonaas Wangko, Aktivis Hendra Jacob mengatakan bahwa dirinya juga mengapresiasi Kajati Sulut yang mau menerima kami.
“Kajati sekarang walaupun perempuan tapi lebih laki laki dari laki laki yang sebenarnya karena berani menerima kami tidak seperti Kajati sebelumnya, “penakut,”tegas HJ sapaan akrabnya.

Selanjutnya HJ mengingatkan jika merujuk semua fakta persidangan dari semua tersangka yang sudah di putus hukum. Sudah jelas Intelektual deader dari masalah ini adalah Vonny Anneke Panambunan ini. Alex Panambunan hanyalah kacung. Saya yakin Vonny Anneke Panambunan adalah aktor Intelektual dari kasus pemecah ombak in, “tandas HJ sapaan akrabnya.

Selanjunya secara bergantian para aktivis Johan Awuy, Peps Kembuan dan Norris Tirayoh secara bergantian memberi keterangan pers yang intinya mendukung Kajati untuk segera menetapkan Vonny Panambunan sebagai tersangka dalam kasus pemecah ombak Mianahasa Utara.
(Robby)