Terkait Pembunuhan Suami Istri, Polisi Tangkap Mantan Sopir Korban

JAKARTA -iNewsCrime.Com-Polisi telah menangkap pelaku yang diduga menghabisi nyawa pasangan suami istri Zakaria Husni dan Zakiya Masrur asal Bendungan Hilir, yang ditemukan tewas di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

“Iya sudah, tiga orang ditangkap,” kata Kepala Kepolisian Sektor Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Lukman Cahyono kepada media Rabu, 13 September 2017.

Lukman menjelaskan, tiga orang itu di antaranya adalah mantan sopir Zakaria dan Zakiya. Sedangkan dua orang lainnya merupakan teman si supir tersebut. Namun, Lukman mengaku belum bisa menjelaskan secara detil identitas pelaku dan proses penangkapannya.

Menurut Lukman, penjelasan mengenai kasus tersebut akan dirilis di Polda Metro Jaya, hari ini. “Nanti dirilis siang ini di Polda,” ujarnya.

Zakaria dan Zakiya ditemukan tewas di sungai dekat Dusun Penisihan, RT 001 RW 01, Desa Palumbungan, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Senin, 11 September 2017. Keduanya diduga menjadi korban.

 Dalam olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan bercak darah di dalam rumah pasangan yang merupakan pengusaha garmen di Pekalongan itu. Selain bercak darah, barang-barang milik Zakaria dan Zakiya juga lenyap, seperti brankas dan mobil merk Toyora Altis perak dengan nomor polisi B-2161-SBE.

(Arjuna)

Please follow and like us: