Tenggak Miras Berlebihan, Lukman Tewas Karena Jatuh Di Sungai

Tenggak Miras Berlebihan, Lukman Tewas Karena Jatuh Di Sungai

Korban Lukman Lomboris Saat Di Evakuasi Dari Sungai

Minahasa, INewsCrime.Com —
Di duga menenggak minuman keras yang berlebihan seorang pria bernama Lukman. Lomboris (LL) asal Desa Tateli Weru Kec.Mandolang Tewas karena jatuh ke sungai Minggu 17/05/2020.

Korban di duga terjatuh dari jembatan yang terbuat dari bambu dengan lebar hanya sekitar 1,5 meter ketika hendak menyebrang sungai yang berada di Jaga V desa Tateli Weru Kec Mandolang yang jarak antara rumah korban dengan tempat Kejadian kurang lebih sekitar 100 (seratus) meter jaraknya.

Menurut Saksi mata Hendra Petrus, dirinya yang mengantarkan korban pulang ke rumah sebelum korban ditemukan tewas.

Saat itu menurut saksi korban sudah tidak menggunakan Kaos dan sendal, “berarti korban keluar lagi,karena setelah di temukan mayat korban sudah menggunakan Kaos dan memakai sendal.”Kata saksi Hendra Petrus.

Sementara itu, pihak keluarga korban sudah tidak merasa keberatan dan menerima atas kejadian yang menimpa korban dan menolak untuk dilakukan Otopsi sehingga dari pihak keluarga sudah dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi yang di tanda tangani oleh istri korban, dan di saksikan oleh anak – anak dan kelurga korban dan sudah mengetahui Hukum Tua Setempat.

Selain itu, Jenazah korban atas permintaan dari Pihak Keluarga sudah tidak dibawa lagi ke Rumah Sakit dan langsung di bawa ke rumah korban untuk persiapan pemakaman.

Sementara itu, Kapolsek Pineleng IPTU GIAN WIATMA, S.I.K,membenarkan Kejadian ini.

“Setelah mendapatkan laporan ini, kami bersama dengan Angota Bhabinsa Koramil pineleng, mendatangi TKP dan meminta Keterangan Saksi, mengevakuasi mayat korban serta membuat surat pernyaataan penolakan pemeriksaan dalam (Autopsi) dari pihak Keluarga korban,”tandas Kapolsek. (Fenly)

.