Taufik Tumbelaka Terkait Kans Rocky Gantikan AA, Rocky Wowor : Sebagai Petugas Partai Saya “Siap Grak” Apapun Jabatannya

Taufik Tumbelaka Terkait Kans Rocky Gantikan AA, Rocky Wowor : Sebagai Petugas Partai Saya “Siap Grak” Apapun Jabatannya

MANADO, INC-  Ketua Fraksi PDI Perjuangan Di DPRD Sulut Rocky Wowor menanggapi bijak saat namanya digadang gadang akan menggantikan Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Sulut.

Pada awak media dirinya mengatakan semua kader berpeluang,” entah itu saya, Pak Berty atau Pak Andy saya belum tau tapi sebagai petugas partai saya siap grak, “tukas Rocky Wowor.

Ditambahkan olehnya dipercayakan sebagai Ketua Fraksi dirinya sudah sangat bersyukur, “tidak gampang memimpin 17 orang anggota fraksi yang bermacam macam karakter. Tapi sejauh ini kita solid karena setiap minggu kita menyempatkan diri untuk selalu bertemu sehingga chemistry diantara kami sesama anggota fraksi benar benar terbangun, “beber legislator peraih suara terbanyak di DPRD Sulut ini dengan perolehan suara Rocky sebanyak 40.975 suara ini.

Terkait kans Rocky sebagai Ketua DPRD Sulut menggantikan Andrei Angouw, pengamat Politik dan Pemerintahan Taufik Tumbelaka mengatakan Secara kalkulasi sosial dan politik, posisi Rocky Wowor menjadi menarik karena ada 2 momentum, yaitu Pilkada Sulut dimana Rocky Wowor bisa menjadi harmoni politik karena dari dapil BMR dan saat ini trend dari parpol di Sulut adalah menempatkan figur-figur muda potensial di posisi strategis, seperti pada posisi Pimpinan DPRD Sulut ketika Partai Demokrat (PD) menempatkan Billy Lombok, Partai Golkar menempatkan James A Kojongian.

“ Jika nantinya pilihan jatuh ke Rocky Wowor maka pertimbangan politiknya adalah seperti itu. Kita nantikan apakah akan lahir sejarah baru dimana muncul Ketua DPRD Sulut termuda/milenial dalam sejarah Propinsi Sulut” pungkas Direktur Eksekutif Lembaga Studi Sosial & Politik Tumbelaka Academic Centre yang mantab aktifis mahasiswa UGM Yogyakarta ini.