Tarian Adat Kabasaran Sambut Dan Lepas Letkol Arif Harianto Dan Letkol Toar Pioh

Foto Tarian Kabasaran dari Para Prajurit Di Pimpin Seorang Waraney Menyambut Letkol Arif Irianto Dandim Manado yang baru.

 

Foto Tarian Kabasaran dari Para Prajurit Di Pimpin Seorang Waraney Menyambut Letkol Arif Harianto Dandim Manado yang baru.

iNewscrime.com, Manado- Di sambut dengan tarian Kabasaran dari Puluhan prajurit Kodim yang di pimpin oleh seorang waraney.

Letkol Arif Harianto melangkah dengan tegapnya di iringi oleh istri tercinta. Sesampainya di depan pintu masuk Kantor Kodim1309 Manado, Letkol Toar Pioh langsung menjemput dan melakukan serah terima dokumen Kodim 1309 Manado pada Dandim yang baru.

Foto : Dandim Yang Baru Dan Lama Foto bersma di Depan Ruangan Kerja Dandim Manado.

Setelah itu di lanjutkan dengan penyerahan papan nama Kodim 1309 yang baru untuk di gantung di Muka pintu masuk ruang kerja Dandim. Pada bagian akhir serah terima Letkol  Toar Pioh berkesempatan menggantungkan Foto dirinya di jejeran foto para mantan Komandan Kodim 1309 Manado.

Letkol Toar Pioh  Saat Memberi selamat Pada para Parjurit.

Acara siang itu di akhiri dengan foto bersama para waraney dengan dandim. yang lama dan yang baru, setelah itu para Waraney mengantarkan Letkol Toar Pioh hingga pintu keluar Makodim 1309 Manado.

Foto : Ibu Yasinta Toar Pioh Saat Menyalami Ibu ibu Dharma Wanita.

Suasana haru terlihat jelas saat itu, sejumlah ibu ibu Dharma Wanita tak. kuasa menahan haru saat Letkol Toar Pioh dan Ibu Yasinta Toar Pioh memberi selamat pada semua ibu ibu Dharma Wanita dan Prajurit Kodim 1309 Manado. Tak sedikit yang mencucurkan air mata tak kuasa menahan tangis.

Tak bisa di pungkiri Sosok seorang Toar Pioh begitu melekat di hati. semua prajurit, salah seorang prajurit yang namanya enggan di tuliskan, pada iNewscrime.com mengatakan baginya sosok seorang Toar Pioh adalah sosok pemimpin yang benar benar mengayomi kami sebagai prajurit.

“Satu hal yang akan selalu saya kenang adalah sifat rendah hati beliau, walaupun saya hanyalah seorang Bintara, tapi di luar di dalam maupun diluar kedianasan penghargaan beliau pada saya sebagai orang yang lebih tua sangatlah tinggi, “ujar sang bintara dengan mata berkaca kaca menahan air matanya yang hampir meleleh. (Bob)

Please follow and like us: