Tampak Kotor, Ratusan Prajurit TNI Bersihkan Area Lapangan Koni Manado

Prajurit Korem 131/Santiago saat membersihkan area lapangan koni.
Prajurit Korem 131/Santiago saat membersihkan area lapangan koni.

Manado, iNewscrime.com – Tampak kotor dan tidak terawat, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph R Giri memerintahkan jajarannya membersihkan kawasan Lapangan Koni Sario Manado, Jumat (6/4/2018).

Pembsersihan sarana olahraga itu dipimpin langsung Kasiops Korem 131/Santiago Kolonel Inf M. David Hasibuan bersama Dandim 1309/Manado Letkol Inf Arif Hariyanto.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Korem 131/Santiago terhadap pemerintah daerah dan masyarakat, sehingga seluruh fasilitas sarana olahraga dapat digunakan dengan baik,” tulis Kapenrem 131/Santiago Myr Inf Fathan Ali dalam keterangan persnya.

“Kiranya kebersihan di area lapangan koni ini bisa dijaga kebersihannya, agar masyarakat yang melakukan kegiatan olahraga bisa merasa nyaman dalam berolahraga,” lanjutnya.

Dalam keterangan persnya, Kapenrem juga mengajak kepada semua lapisan elemen masyarakat agar bisa menjaga dan melestarikan kebersihan yang ada.

“Mari terus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan menjadikan kebersihan sebagai prioritas utama dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini, ratusan prajurit diterjunkan antara lain dari Kodim 1309/Manado, Yonif Raider 712/Wiratama serta jajaran Balak Korem 131/Santiago.
(tisr)

Please follow and like us: